» » DEDI J AKAN FOKUS BANGUN INFRASTRUKTUR JALAN

Bewara GSP - Cabup Subang nomor urut 3 Dedi J mengatakan akan fokus membangun infrastruktur terutama jalan dan jembatan guna mendukung distribusi dan transportasi orang dan barang. Hal tersebut disampaikannya saat kunjungan ke kampung Buher, Desa Margahayu Kecamatan Pagaden Barat, Minggu (15/4). Dedi J bersama rombongan dan timsesnya disambut oleh warga Desa Margahayu dan sejumlah tokoh masyarakat serta pemuka agama.

Dalam kesempatan itu Dedi J menyampaikan dan melihat bahwa kondisi infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Subang belum layak dilalui, karena masih banyak ruas jalan yang kondisinya rusak berat. Oleh karena itu dirinya bertekad dan fokus dalam menuntaskan pembangunan infrastruktur jalan yang kondisinya rusak.
Menurutnya kondisi jalan yang rusak sering dilihatnya saat kunjungan ke sejumlah daerah/desa atau kecamatan, terutama di wilayah Pantura Subang yang kontur tanahnya labil. Oleh karena itu struktur konstruksi jalan di Pantura harus dengan rigid/beton, yang kuat menahan beban hingga diatas 10 ton.
Bila struktur konstruksi jalan Pantura menggunakan sistem aspal/hot mix menurut dia, akan cepat rusak dan hanya menghabiskan anggaran cuma-Cuma. “Nanti kita akan bangun jalan yang kuat dan tahan lama, salah satunya dengan beton, biar kuat dan tahan lama, kekuatannya bisa mencapai diatas 5 tahun,” tambahnya.
Dalam kesempatan itu tokoh masyarakat Desa Margahayu H. Abdurahim mengajak warga Desa Munjul, Margahayu, Mekarwangi dan Bendungan untuk bersama-sama mendukung dan mencoblos calon bupati Subang nomor urut 3 Dedi J yang merupakan keturunan Kampung Pondok Desa Munjul Kecamatan Pagaden Barat.
Dedi J juga sempat mengunjungi Majlis Talim yang ada di lingkungan Kampung Buher Desa Margahayu. Ia berjanji akan memprioritaskan bantuan untuk pesantren dan majlis talim. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama