» » DIPIMPIN KAPOLSEK BARU, JAJARAN KEPOLISIAN POLSEK PAMANUKAN SEMAKIN GENCAR RAZIA MIRAS

Bewara GSP - Peredaran minuman keras (miras) di kawasan Pamanukan dari hari kehari tiada habisnya. Kendatipun razia kerap kali dilakukan, namun para penjual miras tetap tak pernah jera dan terus berjualan miras sekalipun sering dirazia oleh pihak kepolisian.  Guna mengantisipasi peredaran miras oplosan yang semakin merajarela, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pamanukan tak pernah bosan untuk terus intensif melakukan razia miras.  

Seperti halnya razia yang dilakukan Selasa sore (24/4/2018), jajaran kepolisian Polsek Pamanukan kembali mengamankan puluhan liter miras jenis tuak dan puluhan botol ciu dari beberapa warung di kawasan Pasar Impres Pamanukan.  Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan, SH yang memimpin langsung razia di kawasan Pasar Impres Pamanukan  mengatakan, razia miras ini merupakan komitmen kepolisian dalam memerangi miras oplosan, sekaligus guna mencegah jatuhnya korban akibat mengkonsumsi miras.  

Menurutnya, kawasan pantura khususnya wilayah hukum Polsek Pamanukan yang meliputi Kecamatan Pamanukan dan Kecamatan Sukasari merupakan daerah rawan peredaran miras oplosan.  Maka dari itu, kita jajaran kepolisian Polsek Pamanukan terus berkomitmen tiada henti untuk terus intensif melakukan razia miras. 

Kapolsek Pamanukan juga menghimbau, kepada warga masyarakat Pamanukan dan Sukasari khususnya para remaja agar menjauhi dan tidak mengkonsumsi barang haram tersebut yang bisa membahayakan nyawa.  Dadang juga memerintahkan kepada anggotanya, bila ada laporan dari masyarakat atau menemukan langsung miras,  mohon segera amankan dan sita. 

Sementara itu kepada para penjual miras, Dadang juga menegaskan akan menindak tegas dan memproses secara hukum.  Dalam razia miras yang dilakukan Selasa sore tadi, jajaran Kepolisian Polsek Pamanukan berhasil mengamankan 2 Jerigen Tuak setara 60 liter dan 24 botol Ciu. Semuanya diamankan dari 2 warung di kawasan Pasar Impres Pamanukan," pungkas Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan SH. (rj)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama