» » HARI JADI SUBANG KE-70 MASIH BANYAK KEKURANGAN YANG PERLU DIPERBAIKI PEMKAB SUBANG KEDEPAN

Bewara GSp - Usia Kabupaten Subang saat ini, Kamis (5/4/2018), genap berusia 70 tahun, namun dalam usianya yang ke-70 tahun ini, yang tentunya selain banyak keberhasilan yang di raih Subang selama ini, tetapi masih banyak juga kekurangan, yang perlu dibenahi dan menjadi skala prioritas, yang harus dilakukan perbaikan oleh Pemkab Subang kedepan.

Kekurangan yang harus segera di perbaiki oleh Pemkab Subang kedepan menurut Wakil Bupati Subang, H. Ating Rusnatim yaitu, permasalahan infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan, juga Sumber Daya Manusia (SDM), terlebih dalam menghadapi Pelabuhan Laut Internasional Patimban, masyarakat Subang jangan menjadi penonton, tetapi harus menjadi pelaku.

Sementara itu kata Ating, untuk perbaiakan dan pembangunan infrastruktur jalan, pelayanan dalam dunia pendidikan dan dunia kesehatan, semua kekurangan itu harus menjadi pekerjaan rumah Pemkab Subang kedepan, yang juga menjadi skala prioritas.

Lebih lanjut Ating menyatakan, persoalan peningkatan SDM masyarakt dalam menghadapi Pelabuhan Laut Internasional, pihaknya terus meningkatkan kerjasama dengan pihak lain, yang sementara ini Pemkab Subang masih menjalin kerjasama dengan JICA Jepang, untuk memberikan pelatihan-pelatihan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Pusakanagara dan sekitarnya, yang nantinya menjadi Kawasan Pelabuhan laut Internasional.

"Kita juga saat ini sudah menggandeng pihak JICA Jepang, untuk memberikan pelatihan-pelatihan khusus bagi masyarakat, dalan meningkatkan SDM masyarakat Kabupaten Subang pada umumnya," tandas Ating. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama