» » HARUS SIAP SONGSONG KOTA BARU PATIMBAN

Bewara GSP - Plt. Bupati Subang mengatakan masyarakat Kabupaten Subang khususnya Pantura Subang harus siap menyongsong pembangunan Pelabuhan Patimban. Yang sebentar lagi akan segera dimulai. Dia mengharapkan agar masyarakat sekitar tidak menjadi penonton. Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri Sosialisasi Pembinaan Aparatur Pemerintahan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Desa di Kecamatan Pusakajaya yang berlangsung di GOR Desa Bojong Tengah. 

Kehadiran Ating dalam rangka kunjungan kerja ke sejumlah wilayah di Pantura Subang, kemarin (17/4). Pada kesempatan itu, Ating mengingatkan pada seluruh aparatur pemerintahan desa se-Kecamatan Pusakajaya agar berhati-hati dalam pengelolaan anggaran desa serta berhati-hati dalam membuat SPJnya. 

Ia juga berharap dengan adanya sosialisasi ini, dapat memberikan pencerahan dan manfaat dalam memberikan pelayanan publik pada masyarakat serta kegiatan pemerintahan desa dapat berjalan sesuai dengan aturan.  Ating juga mengungkapkan ditengah situasi pemerintahan yang belum stabil, berimbas pada kegiatan serta program dinas-dinas yang tertunda . Bahka memilih menunda sementara, tidak hanya itu, kemungkinan bantuan keuangan akan turun pasca Pilkada serentak Juni nanti.  

Di kesempatan yang sama, Camat Pusakajaya H. Toni mengucapkan terimakasih atas kehadiran Plt. Bupati Subang Ating Rusnatim yang berkenan hadir ditengah acara sosialisasi tersebut. Dipun sempat memperkenalkan para Kepala Desa di Kecamatan Pusakajaya serta menjelaskan profil kecamatan Pusakajaya secara umum. Dirinya mengharapkan melalui kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia , dalam hal ini aparat desa serta lembaga-lembaga yang ada di desa,. Sebab dia menginginkan pelayanan masyarakat yang maksimal. 

Aparatur desa bisa melayani terhadap masyarakat dengan nyaman sesuai aturan yang berlaku. Acara sosialisasi sendiri mendatangkan Kabid Kelembagaan Dispemdes Tatang Abdul Kudus yang bertindak sebagai pemateri. Seluruh aparatur desa yang hadir tampak antusias mengikuti pembinaan ini yang diselenggarakan oleh Pemcam Pusakajaya melalui Kasie Pemerintahan Kecamatan Pusakajaya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama