» » KAPOLSEK BARU AKAN TINDAK PEREDARAN MIRAS

Bewara GSP - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pamanukan menggelar acara pisah sambut di Aula Kecamatan Pamanukan dengan kekeluargaan dan keakraban, kemarin (26/4). Pisah sambut Kapolsek Pamanukan dari Kompol. Iwan Setiawan kepada Kompol. 

Dadang Cahyadiawan yang sebelumnya menhabat Kapolsek Ciasem.  Kepala Desa Pamanukan Sudihartono yang mewakili para Kades sewilayah Pamanukan menyampaikan rasa terimakasihnya atas kinerja dan dedikasi kapolsek yang pindah tugas selama bertugas di Pamanukan. Ia menyampaikan rasa terimakasih mewakili masyarakat di Pamanukan atas pengerukan kali untuk menanggulangi banjir.  

Hal tersebut salah satu yang membekas dan melekat ingatan masyarakat Pamanukan pada Kompol Iwan Setiawan .  Dalam sambutannya Kompol Iwan Setiawan menyampaikan bahwa dirinya telah menjabat sebagai Kapolsek Pamanukan selama 15 bulan. Diapun menyampaikan rasa terimakasihnya pada seluruh pihak di Kecamatan Pamanukan dan Sukasari atas kerjasamanya selama ini.  

Iwan mengaku memiliki banyak kenangan selama bertugas di wilayah Pamanukan dan Sukasari.  Sementara itu Kompol Dadang Cahyadiawan SH sebelumnya menjabat Kapolsek Ciasem. Menyatakan siap mengemban tugas dan amanah melayani masyarakat Pamanukan dan Suksari. Dirinya akan melanjutkan kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh kapolsek sebelumnya.  

Diapun memohon dukungan dari masyarakat agar bisa bekerjasama dengan kepolisian. Terutama dalam upaya untuk memberantas berbagai jenis miras. Sementara itu Camat Pamanukan Drs. M.Rudi mengatakan bahwa pihaknya sangat terbantu dengan kerjasama yang baik, dimana saat awal bertugas di Kecamatan Pamanukan dirinya masih awam di Pantura, saya merasa terbantu oleh Pak Iwan,” imbuhnya.  

Meski menjalankan tugas ditempat yang baru, komunikasi dan shilaturahmi tetap bisa terjaga.“Saya pribadi sangat terkagum, berkesan dengan kinerja pak Iwan. Semoga ditempat kerjanya yang baru nanti bisa lebih baik dan dicintai masyarakat,” tutupnya.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama