» » LAHAN DI PATIMBAN SEGARA DIBAYAR

Bewara GSP -  Penaksiran harga (apraisal) lahan di wilayah Patimban sudah selesai dilakukan. Saat ini pemerintah tinggal melakukan pembayaran kepada masyarakat pemilik lahan. Dengan demikian, pembangunan Pelabuhan Patimban bisa dipercepat. Demikian diungkapkan Kepala BP4D Sumarna.  

Saat ini pembangunan Pelabuhan Patimban sudah dimuai sejak November 2017. Tahap lelang internasional sudah dilakukan dan bisa jadi bulan Juni 2018 sudah mulai dilakuan tahap konstruksi.   Dikartakan Sumasna, tim aprasial minta diback up area sekitar 370 hektare. Hal itu sudah dilakukan dan pembayarannya akan segara dilakukan. 

Sebab area itu berfungsi untuk pelabuhan utama dan lintasan jalan ke Pelabuhan Patimban.  Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Rona Mairansyah menambahkan, pihaknya juga saat ini gencar mengikuti rapat-rapat mengenai jalur untuk ke Pelabuhan Patimban. Mulai dari jalur darat dan laut. 

Sementara Ketua Organda Ade Kusnadi mengatakan, pihaknya menginginkan di Pelabuhan Patimban bisa disediakan dan diberlakukan juga trayek angkutan umum. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama