» » PEMOHON SIM MAKIN MENINGKAT

Bewara GSP - Pemohon Sim meningkat, Satlantas Polres Subang sediakan mobil simling untuk warga yang kan memperpanjang SIM.  Kasat Lantas Polres Subang AKP Budi Hendratno mengatakan, pemohon SIM setiap harinya bisa mencapai 200 orang, hal tersebut merupakan bentuk kesadaran masyarakat mengenai ketertiban lalu lintas.  Diungkapkan Budi, adanya sistem SIM online juga semakin memudahkan pemohon SIM yang berada diluar Kabupaten Subang.   

Ditambahkan Baur Sim Satlantas Polres Subang Ipda Sahroni mengatakan, untuk mendapatkan SIM harus mengikuti langkah dan tahapam yang diberlakukan seperti mengambil nomor antrian dan mengikuti tes yang ada. Selain itu, Banyak warga yang memilih memanfaatkan mobil Simling untuk memperpanjang SIM, yang menyediakan petugas kehetan dan petugas Bank.  

“Cukup membawa foto kopi KTP, SIM yang berlaku dan membayar admisntrasi. Untuk SIM C Rp 75ribu dan SIM A Rp80 ribu. Perhari bisa mencapai 50-100 orang yang memanfaatkan mobil simling,” ucapnya.  

Adpun untuk jadwal mobil Simling yaitu senin di Purwadadi, selasa di Plaza Pagaden, rabu di Pasar Kalijati ,kamis di bawah Fly Over Pamanukan, jumat di Pasar Jalan Cagak dan sabtu di Plaza Pagaden. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama