» » SAMBUT HUT SUBANG KE 70, PEMKAB SUBANG ADAKAN KHITANAN MASAL GRATIS

Bewara GSP - Wakil Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE., membuka acara khitanan masal dalam rangka memperingati HUT Kab. Subang ke-70 Tahun 2018 dihalaman kantor Bupati Subang, Jl. Dewi Sartika.Senin pagi (02/04/2018). 

Dalam sambutan Wakil Bupati Subang H.Ating Rusnatim menyampaikan., kegiatan khitanan masal pada hari ini merupakan rangkaian HUT subang ke-70 Tahun 2018 yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Subang setiap tahunnya.

Sebelum dikhitan, Kata Ating, peserta 200 anak yang akan dikhitan masal ini akan di arak terlebih dahulu
Wakil Bupati berharap semoga kegiatan ini bisa bermanfaat khususnya bagi masyarakat Kab. Subang yang kurang mampu, karena selain untuk memenuhi syariat islam Pemerintah Daerah selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan menciptakan kesejahteraan masyarakat Kab. Subang.
 
Acara khitanan  masal dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan secara simbolis bingkisan kepada anak anak yang dikhitan dari Bank BJB dan BPR. 
 
Acara dihadiri oleh Sekda Kab. Subang, unsur Forkopimda atau yg mewakili,  Staf Ahli, Asda I, II, III, para Kepala OPD, Pejabat Eselon 3 dan 4 Lingkup Pemkab. Subang, Kepala BUMN/BUMD ( Bank BJB, PD. BPR) para Camat, Lurah, Kepala Desa, serta insan pers.(anrj)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama