» » GOWES NIKMAT FUN ADVENTURE SARI ATER

Bewara GSP - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44, PT. Sari Ater Hotel and Resort menggelar Gowes Nikmat Fun Adventure Sari Ater 2018, Minggu (6/5). Kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan di halaman Parkir Timur tempat wisata Sari Ater Subang, bertemakan Sehat Bersepeda dan Sehat Berwisata. Kegiatan dihadiri Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE, Kadisbudpar Provinsi Jawa Barat Hj. Ida Hernida, Kadisparpora Kabupaten Subang H. Ahmad Sobari, Polres Subang, Kodim 0605, Dir. Ops, GM Sari Ater Hotel & Resort dan jajarannya serta Samawa Tours.

General Manager PT Sari Ater Hotel and Resort Deprido Reflianto didampingi Public Relation Manager Yuki Azuania mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Sari Ater Ke-44. Sebelumnya digelar kegiatan bakti sosial di desa-desa sekitar lingkungan PT Sari Ater. Pada kesempatan tersebut, para peserta dalam menyusuri rutenya dapat menikmati suasana alam pedesaan dengan pemandangan alam dan segarnya udara pegunungan, pada ketinggian 1000 m diatas permukaan laut. Peserta melewati rute sepanjang (±30km) dengan berbagai karakter rintangan jalan, seperti tanjakan, turunan, jalan mulus/aspal, jalan kasar hingga jalan tanah dan basah.
Gowes Nikmat Fun Adventure Sari Ater 2018, diharapkan mampu Nikmat Kesangan, Nikmat Dahar (menikmati makan siang/lunch box), Nikmat Ngumpul (menikmati kebersamaan/sosialisasi dan panggung hiburan) serta Nikmat Ulin (wisata dengan rendam air panas). Pada kegiatan tersebut, panitia menyediakan berbagai hadiah (doorprize) menarik. “Antara lain paket umroh, sepeda motor, sepeda gunung, handphone android, voucher menginap gratis di Sariater Hotel dan Resort, berbagai alat elektronik dan hadiah hiburan lainnya,” 
Kadisbudpar Provinsi Jawa Barat Hj. Ida Hernida mengucapkan selamat ulang tahun untuk PT Sari Ater yang ke-44, semoga menjadi satu tujuan utama dari pariwisata seluruh indonesia dan seluruh dunia.  Dari jumlah target wisatawan Jawa Barat yang telah dicapai, Kabupaten Subang menjadi salah satu daerah yang menjadi daya tarik wisata.
Sementara itu, Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta Gowes yang sudah berpartisipasi di acara ini dan berterimakasih kepada penyelenggara atas kegiatan ini. Ating berpesan, jadikan moment ini sangat berbangga, karena kegiatan Gowes Santai Fun Adventure di Sari Ater ini menjadi ajang silaturahmi antar komunitas peserta Gowes. Tahun 2018, Ating merasa bangga Kabupaten Subang akan menjadi salah satu tempat penyelenggaraan kegiatan Asean Games yaitu kegiatan roadrace dan mountainbike. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama