» » KEMENAG SUBANG IMBAU SELURUH DKM MESJID DI SUBANG GELAR PESANTREN KILAT

Bewara GSP - Untuk mengisi kegiatan dan memakmurkan Mesjid selama Bulan Puasa Ramadlan 1439 Hijriyah, Kepala Kantor Kementerian Agama Subang, H. Abdurrohim, mengimbau kepada seluruh Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) se-Kabupaten Subang agar mengadakan Pesantren Kilat, termasuk masjid yang berada di lingkungan Sekolah. 

Menurut Abdurrohim, kegiatan pesantren kilat ini penting, selain untuk menambah wawasan bagi para peserta dalam hal ilmu agama, juga menanamkan nilai-nilai kebaikan di lingkungan masyarakat setempat. "Saya imbau seluruh DKM, untuk menggelar pesantren kilat selama bulan puasa Ramadlan, sehingga banyak nilai-nilai agama, dan kebaikan di lingkungan masyarakat," ujar H. Abdurrohim  di Subang, Sabtu (19/5/2018). 

Sementara itu kata Abdurrohim, dengan adanya pesantren kilat di setiap Mesjid, akan terlihat syiar Agama, dan Mesjid akan terlihat kemakmurannya, karena seluruh Mesjid diisi dengan kegiatan keagaaman selama bulan puasa Ramadlan ini. 

"Yang Saya harapkan, adanya syiar Agama di setiap Mesjid itu, selama bulan Puasa Ramadlan ini, karena kalau tidak Kita yang ngisi, oleh siapa lagi, ayo Kita gaungkan pesantren Kilat ini, sampai berakhirnya Ramadlan nanti," imbuhnya. Dengan begitu lanjut Abdurrohim, Subang yang menuju Kabupaten yang Agamis bisa terwujud dengan digaungkannya pesantren Kilat ini. (r2i)
 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama