» » KEMERIAHAN KEGIATAN SEGAR DINGIN NGABUBURIT

Bewara GSP - Ratusan pelajar serta masyarakat memadati Pondok Pesantren Al-Ishlah di Desa Jatireja, Kecamatan Compreng untuk mengikuti kegiatan Segar Dingin Ngabuburit. Setelah sebelumnya digelar di Pamanukan, kini kegiatan tersebut menyasar ratusan siswa-siswi dari berbagai sekolah di Kecamatan Compreng. Termasuk Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Salah satu pengajar di MA Al-Ishlah, Omsah Neelam Khya SP menyambut positif adanya kegiatan menjelang berbuka puasa di Ponpes Al-Ishlah. “Alhamdulillah bagus ya, jadi ajang silaturahmi dan sarana promosi juga buat sekolah ini,” Sabtu (26/5).
Ia juga mengungkapkan, dengan adanya kegiatan tersebut membuat bulan ramadhan jadi lebih bermakna. 

Sementara itu, Pimpinan Radio GSP Pamanukan Adang mengungkapkan, acara tersebut tidak jauh berbeda dengan acara yang digelar sebelumnya.
“Konsepnya masih sama, intinya memiliki kegiatan ini bertujuan untuk menggali kreativitas siswa,” bebernya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan semacam ini bisa memberikan dampak positif dan menjadikan ramadhan menjadi lebih bermakna dengan banyak kegiatan positif yang dilakukan.

Sementara itu, saat konsultasi kesehatan gratis dengan dr. Mulyadi, baik siswa maupun masyarakat sangat antusias bertanya banyak diantaranya mengenai tips menangani ngantuk du bulan ramadhan, tips memilih makanan dan minuman saat berbuka serta faktor sakitnya pungung.  Dalam pantauan para siswa sangat antusias mengikuti berbagai acara hiburan yang disajikan maupun perlombaan-perlombaan yang ada sebelum menikmati buka puasa bersama.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama