» » NGABUBURIT ALA SEGAR DINGIN

Bewara GSP - Ratusan warga disekitar lingkungan Masjid Al Haddad atau Islamic Center Pamanukan di Desa Lengkong Jaya Kecamatan Pamanukan menikmati beragam kegiatan bulan Ramadhan. Mereka antusias mengikuti acara Segar Dingin Ngabuburit, yang diselenggarakan oleh Radio GSP Pamanukan bersama Segar Dingin. kemarin (25/5).

Pimpinan Radio GSP Pamanukan Adang mengungkapkan, acara tersebut memiliki tujuan untuk menggali kreativitas anak-anak remaja di sekitar Masjid Al Haddad dalam berbagai lomba.
Tidak hanya itu, acara juga diisi dengan konsultasi kesehatan gratis, hiburan nasyid, takjil gratis serta tausiyah yang disampaikan oleh Ust Bukhori. Tidak hanya itu, Adang menuturkan, adanya kegiatan ini merupakan upaya dari Radio GSP Pamanukan agar bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dalam memberikan beragam siaran posoitif, edukatif dan inovatif.
Dengan adanya kegiatan ini, Adang berharap masyarakat bisa mengisi kegiatan bernuansa religi. Dan bulan Ramadhan ini hendaknya tidak melakukan kegiatan yang tidak jelas tujuannya. 
Adang mengatakan, dalam mengisi kegiatan Ramadhan, Radio GSP akan kembali melakukan kegiatan yang tidak jauh berbeda, ke sejumlah Kecamatan lain dalam waktu dekat ini.
Menurutnya, dengan banyaknya kegiatan ngabuburit yang positif, selain akan memberikan nilai ibadah, juga memberikan banyak pelajaran baik bagi anak-anak maupun masyarakat.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama