» » PASAR CIPEUNDEUY KEBAKARAN, 120 KIOS LUDES DILALAP SI JAGO MERAH

Bewara GSP - Sekitar 100 kios los dan 20 unit kios roling Pasar Tradisional Cipeundeuy ludes dilalab si jago merah. Sabtu dini hari (5/5/2108) sekitar pukul 01.30 WIB. Api yang membumbung tinggi berawal muncul di bagian belakang kios pasar Cipeundeuy.

Kebakaran tersebut membuat warga sekitar panik dan kaget karena api tiba-tiba muncul dari bagian tengah kios pasar Cipeundeuy. Wargapun berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu Damkar datang ke lokasi. Namun api semakin membesar akibat tiupan angin hingga merambat dengan cepat ke kios lainnya.
7 unit Damkar dari Subang dan Purwakarta dikerahkan kelokasi kebakaran untuk memadakan api. Wawan Kasie Dalops Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Subang, mengatakan kita kerahkan 4 unit Damkar ke lokasi kebakaran pasar Cipeundeuy.
Belum diperoleh informasi penyebab pasti pasar tradisional Cipeundeuy  tersebut terbakar. Sejumlah pemilik kios berusaha untuk memindahkan isi dagangannya ke tempat yang lebih aman. H. Wonder salah seorang pengurus pasar Tradisional Cipeundeuy mengaku belum tahu persis penyebab pasti kebakaran tersebut.
"Dugaan sementara akibat konsleting listrik disalah satu kios los," katanya.
Akibat kebakaran tersebut,kata H. Wonder, ada 100 kios los dan 20 kios roling ludes terbakar dan diperkirakan para pemilik kios yang terbakar menelan kerugian sekitar Rp.7 Milyar. 
Kebakaran yang menghanguskan pasar Cipeundeuy yang terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, baru bisa dipadamkan menjelang adzan Subuh sekitar pukul 04.30 WIB akibat telatnya mobil damkar datang kelokasi," ungkapnya.  Berdasarkan pantauan Sabtu pagi, sejumlah pemilik kios yabg terbakar telihat sibuk mencari barang dagangannya yang masih bisa diselamatkan. (ANRJ)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama