» » PDIP USULKAN PILKADES SERENTAK TAHUN INI

Bewara GSP - Ketua DPC PDIP Kabupaten Subang Maman Yudia menemui Plt. Bupati Subang Ating Rusnatim di Pemda Subang, Senin (30/4). Pertemuan tersebut membahas sejumlah agenda partai dan usulan terkait pelaksanaan Pilkades serentak untuk 163 Desa, .untuk dilaksanakan tahun ini. Menurut Maman dirinya ditemani sejumlah kader partai seperti Dani dan Toto telah menyampaikan aspirasi dan usulan terkait agenda Pilkades serentak juga agenda partai jelang bulan Ramadhan.

Agenda jelang bulan Ramadhan rencanya akan melaksanakan buka puasa bersama dengan PAC dan jajaran pengurus DPC Subang. Bukan hanya itu dirinya juga menyampaikan untuk memberikan THR bagi para PAC PDIP di tingkat kecamatan. Terkait Pilkada Maman mengatakan bahwa kandidat Cabup/Cawabup juga Cagub/Cawagub yang diusung PDIP optimis menang, karena kata Maman hasil survey kandidat itu cukup tinggi.
Terkait usulan Pilkades serentak, dirinya memerintahkan kepada Plt Bupati Subang yang didukung oleh Fraksi PDIP DPRD Subang. Hal itu menurut dia bila tidak dilaksanakan tahun ini akan menyerap begitu banyak Pjs Kades dari PNS, sehingga pelayanan publik akan terganggu dan terhambat. Menanggapi hal itu Plt. Bupati Subang Ating Rusnatim mengatakan bahwa aspirasi usulan Pilkades dilaksanakan tahun ini begitu kuat dari berbagai elemen masyarkat.
Terkaitnya adanya dorongan dari masyarakat bahwa Pemkab Subang, harus segera merombak dan membenahi struktur OPD. Dirinya akan mempertimbangkannya sambal mengurus surat rekomendasi dan izin dari Kemendagri. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama