» » PLT BUPATI SUBANG LANTIK 30 ANGGOTA BPD SEKECAMATAN PABUARAN

Bewara GSP - Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE menghadiri kegiatan acara Peresmian dan penandatanganan Keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Aula Kecamatan Pabuaran (23/5/18). Camat Pabuaran Didik Solihin, S. Sos. M. SI dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadhan 1439H. Terkait pembentukan BPD periode 2018-2024 ini, Menurut Dikdik Solihin,  kecamatan Pabuaran terdiri dari  delapan Desa, namun baru terbentuk hanya 4 Desa saja. 

"Diantaranya Desa Bale Bandung Jaya 5 Anggota BPD, Desa Kedawung 9 anggota BPD, Desa Cihambulu 7 Anggota BPD, Desa Siluman 9 anggota BPD" Kata Camat Pabuaran Dikdik Solihin. Semoga empat desa lainnya  dalam proses SK Bupati bisa segera di resmikan. Adapun tugas BPD setelah di resmikan menentukan rapat pembentukan kepengurusan anggota"ungkap Dikdik. 

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim,  SE dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada empat desa di kecamatan Pabuaran yang sudah diresmikan anggota Badan Permusyawaratan Desa, saya ucapkan selamat kepada seluruh yang sudah di resmikan, saya berharap setelah di resmikan keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bisa menjalankan tugasnya dengan baik juga tanggung jawab sebagaimana mesti nya dalam melaksanakan pembangunan di desa masing-masing. 

Pemerintah berharap di Kabupaten Subang tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan seperti aksi terorisme"harapnya . Diakhir sambutanya saya atas nama pribadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadhan 1439 H. Dalam Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Asda I,  Kadis Pemerintah Desa Kab Subang, Kapolsek pabuaran, Danramil, Kepala Desa Se-Kecamatan Pabuaran, Seluruh anggota BPD yang telah di lantik.  (anrj)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama