» » QORIAH ASAL SUBANG SITI FATIMAH MEWAKILI JABAR MTQ TINGKAT NASIONAL DI MEDAN

Bewara GSP - Qoriah terbaik Pertama katagori Tilawah tingkat Dewasa terbaik tingkat Jawa Barat, Siti Fatimah asal Subang, dalam ajang Musabaqoh Tilawatil Qu'an (MTQ) tingkat Jawa Barat di Sukabumi pada bulan April 2018, berhak mewakili Jawa Barat, untuk MTQ tingkat Nasional dI Medan, yang dimulai pada bulan Juli 2018 mendatang.

Kepala Kementeriaan Agama Subang, H. Abdurrohim menyatakan, keberhasilan Qoriah asal Subang Siti Fatimah di ajang MTQ tingkat Jawa Barat, tersebut, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Subang, selain mampu mengangkat posisi Subang dari peringkat ke 23, dengan sukses yang diraih Siti Fatimah itu, Subang mampu masuk di sepuluh besar di Jawa Barat.
"Keberhasilan ini, berkat pembinaan yang berjalan dan sinergi antara para Ulama dengan Pemkab Subang, sehingga Qoriah Kita Siti Fatimah menjadi Duta Jawa Barat di ajang MTQ tingkat Nasional di Medan pada Juli 2018 nanti, sekaligus mendongkat posisi Subang dari peringkat 23, sekarang menempati peringkat ke 9 di Jawa Barat, Alhamdulillah semua ini berkat sinergitas para Ulama dan Pemkab Subang, dalam melakukan pembinaan MTQ di Kabupaten Subang," ujar H. Abdurrohim di Subang, Jum'at (11/5/2018).

Sementara itu menurut Abdurrohim, untuk menuju prestasi Siti Fatimah di ajang MTQ tingkat Nasional di Medan pada bulan Juli 2018 nanti itu, pihaknya bersama dengan semua Ulama di Subang, juga Bagian Kesra Setda Kabupaten Subang, terus melakukan bimbingan terhadap Qoriah Siti Fatimah, sekaligus mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Provinsi, agar Siti Fatimah nanti, mampu membawa Jawa Barat Juara Umum di ajang MTQ tingkat Nasional di Medan,  nanti.
Selain Siti Fatimah yang menjadi duta Jawa Barat, tetapi juga ada Qoriah yang menjadi terbaik kedua menurut Abdurrohim, yang harus mengikuti seleksi terliebih dahulu, yang diharapkan bisa lolos, dan Subang memiliki dua Duta di MTQ mewakili Jawa Barat di Medan nanti. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama