» » 106 KETUA KPPS SE-KECAMATAN PAMANUKAN RESMI DILANTIK

Bewara GSP - Sebanyak 106 Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) resmi dilantik, Minggu sore (2/5/2018) di Aula Desa Pamanukan Hilir Kec.Pamanukan Kab.Subang. Acara pelantikan yang  di awali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah 106 ketua KPPS. Ketua PPK Kec.Pamanukan  Ari Gunawan dalam sambutannya berpesan kepada semua anggota KPPS yang dilantik hari ini untuk bekerja semaksimal mungkin karena KPPS adalah ujung tombak dari pelaksanaan Pilkada Subang maupun Pilkada Jabar 2018. 

Ketua PPK Pamanukan juga mengungkapkan kepada tiap KPPS yang ada di TPS masing-masing untuk bisa melaksanakan Tugas sebaik mungkin sebab dalam Pemilihan ini sebagai Wujud peduli terhadap Negara Khususnya Kabupaten Subang dan Provinsi Jawa Barat dan semoga apa yang kita kerjakan mendapatkan pahala yang setimpal dengan apa yang kita kerjakan.  Ari juga menegaskan kepada seluruh KPPS seKecamatan Pamanukam jangan sampai terlibat pada salah satu Calon ataupun salah satu Parpol yang ada saat ini, kita harus benar-benar bersikap NETRAL.  

Ari berharap bahwa dalam Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Subang maupun Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dapat terlaksana dengan baik dan mudah-mudahan tidak ada sesuatu yang kita tidak harapkan  Lebih lanjut Ketua PPK Pamanukan yang hadir langsung di acara pelantikan mengungkapkan, para ketua KPPS sebanyak 106 orang ini nantinya setelah dilantik akan diberikan  buku panduan untuk melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek)  dan dipandu langsung oleh Ketua PPS serta didampingi oleh anggota PPK Kecamatan dan PPL kelurahan.  

Turut hadir dalam acara Pelantikan Ketua KPPS seKecamatan Pamanukan tersebut diantaranya Danramil Pamanukan Kapt.Inf.Ernawan, Kanit Intel Polsek Pamanukan Aiptu Dodi Irawan serta seluruh anggota PPK dan Panwascam seKecamatan Pamanukan

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama