» » KAMPANYE TERAKHIR, PASLON MOTEKAR GELAR ISTIGHOSAH BERSAMA RIBUAN PENDUKUNGNYA

Bewara GSP - Meski tanpa Calon Bupati Imas Aryumningsih, pasangan calon Bupati Subang Imas Aryumningsih-Sutarno Nomor Urut 2 Motekar, menggelar kampanye akbar, yang merupakan kampanye terakhir di Pilkada Serentak 2018. Kamis 21 Juni 2018. Ribuan massa pendukung pasangan Motekar sebelumnya berkumpul di Sekretariat DPD Partai Golkar di Jalan KS Tubun Subang, sekaligus menggelar do'a bersama, sebelum berangkat ke Pondok Pesantren Al-Ikhlas Compreng pimpinan Kiai Usfuri untuk menggelar kampanye akbar sekaligus menggelar Istighosah.

Dalam kampanye terakhir itu, pasangan Motekar, menghadirkan juru kampanye lokal seperti sesepuh Partai Golkar Kabupaten Subang H. Oman Warjoman, Kreker Ketua DPC PKB Kabupaten Subang, H. Sopyannudin, dan sejumlah Kiai NU seperti Pimpinan Pondok Pesantrena Attawazzun Kalijati KH, Musfiq Amrullah, dam Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Compreng KH, Usfuri. H. Oman Warjoman dalam kampanyenya menyampaikan, masyarakat Subang jangan sampai salah memilih pemimpin, karena Subang butuh figur Pemimpin yang diusung Partai Golkar dan PKB, karena sudah terbukti, masa kepemimpinan Imas Aryumningsih, banyak kemajuan yang sudah diraih Subang, baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Artinya, pembangunan itu tidak berjalan ditempat, meski baru memimpin 1,5 tahun.
 Maka dari itu kata Oman, semua Partisan Partai Golkar, Kader, sampai dengan Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar, harus mampu bekerja maksimal dalam memenangkan Paslon Motekar pada tanggal 27 Juni 2018 nanti. Sementara itu, Sopyanuddin menyatakan, Pihaknya yakin mampu memenangkan Paslon Motekar ini, karena selain mesin politik kedua Partai Pendukung, untuk memenangkan Paslon Motekar berjalan dengan maksimal, yang terpenting lagi, do'a dari para Kiai PKB yang mampu menjadi sebuah keajaiban untuk memenangkan Paslon Motekar ini. Sementara itu, calon Wakil Bupati Subang Sutarno, berjanji, jika terpilih nanti dirinya akan melanjutkan semua program pemerintahan Imas Aryumningsih.
Apabila program itu dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, pastinya pembangunan di semua bidang akan berjalan sesuai harapan masyarakat, mulai dari opini BPK atas keuangan Pemkab Subang, selama dipimpin Imas Aryumningsih, yang sebelumnya dua kali berturut-turut mendapatkan Discalimer, naik menjadi WDP, Piala Adipura setelah 21 tahun lamanya sekarang Subang mampu meraihnya kembali, belasan prestasi di tingkat Jawa Barat bahkan nasional berhasil Subang Raih.
 Selepas Kampanye Akbar, Paslonbup Motekar, menggelar Istighosah, bersama ribuan pendukungnya untuk mendo'akan musibah yang menimpa Imas Aryumningsih, bisa secepatnya selesai dalam urusannya dengan persoalan hukum, juga mendo'akan agar pelaksanaan Pilkada Serentak 2018, berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif, serta berdo'a untuk keselamatan bangsa dan negara, agar NKRI tetap utuh, kesatuan dan persatuan tetap terjaga selamanya, Istighosyah tersebut dipimpin oleh Pimpinan Pospes Al-Ikhlas Compreng Kiai Usfuri dan Pimpinan Ponpes Attawazzun Kalijati KH. Musfiq Amrullah, juga hadir sejumlah tokoh Masyarakat Pantura salah satunya H. Hermansyah, orang yang cukup berpengaruh di kalangan masyarakat Pantura Subang.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama