» » KEJARI DAN PANWASLU SUBANG PANTAU PELAKSANAAN PENGHITUNGAN SUARA PILKADA SERENTAK 2018 DI PANTURA SUBANG

Bewara GSP - Rombongan Kepala Kejaksaan Negeri Subang, Pramono Mulyo SH. M.Kum didampingi Kasi Intel Kejasaan Negeri Subang, Bagas Sasongko SH, melakukan pemantauan kesejumlah TPS, yang sedang melangsungkan proses Pemungutan suara dan Penghitungan suara di wilayah Pantura, pamantauan Kajari Subang, dan rombongan itu didampingi Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Subang, HJ. Euis Yulia, dan Staff Divisi Penindakan Panwaslu Kabupaten Subang, Muhiban S.Ag, Rabu (27/6/2018), guna memonitor perkembangan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2018.   

Terkait hal itu, Kajari Subang Pramono mengatakan, meski dari hasil pantauan Kejaksaan dengan Panwaslu Kabupaten Subang di sejumlah TPS di wilayah Pantura, banyak pelanggaran yang diketemukan, salah satunya, kasus Anggota DPRD Subang dari Fraksi PKS, H. Rosyid yang mencoblos di TPS 02 Dusun Pusakaratu Desa Pusakanagara Kecamatan Pusakanagara, dengan tanpa membawa formulir model A-5 KWK, hanya membawa formulir model C-6, yang secara aturan tidak bisa untuk digunakan nyoblos di TPS luar Kecamatan lain. Kendati demikian menurut Pramono, dari hasil pantauan Kejaksaan sebagai Anggota Gakkumdu, bersama Panwaslu, secara umum berjalan, aman lancar, tertib, dan kondusif, walaupun banyak temuan pelanggaran yang sifatnya administratif.

"Secara umum sih berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif," tegasnya. 
Lebih lanjut Pramono meminta, kepada seluruh Paslonbup khususnya, para pendukung, simpatisan dan tim sukses, untuk bisa menerima kekalahan, dan legowo serta harus mendukung kepada yang menang di Pilkada ini, sehingga persatuan dan kesatuan di Kabupaten Subang, tetap terjaga dengan utuh.

"Yang menang jangan merasa paling hebat, yang kalah jangan kecil hati, harus legowo dan mendukung kepada yang menang, sehingga Subang tetap aman dan kondusif," tandas Pramono. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama