» » MANGKIR DI HARI PERTAMA KERJA, ASN DI SUBANG TERANCAM PENUNDAAN KENAIKAN PANGKAT

Bewara GSP - Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim mengancam ASN yang mangkir masuk kerja hari pertama pascacuti bersama Lebaran 2018, Kamis (21/6/2018) besok, dengan penundaan kenaikan pangkat dan golongan serta gaji.  Hal itu, menurut Ating, sudah dikoordinasikan dengan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Subang, terkait dengan reward and punishment ASN yang berkinerja baik selama tahun 2018 ini. 

Dan, apabila Kamis besok ada yang mangkir tanpa alasan yang jelas, maka kenaikan pangkat dan golongan serta gajinya terancam ditunda. Demikian yang ditegaskan Ating Rabu (20/6/2018) Di Subang. Menurut Ating, setelah selesai Halal Bil Halal di Lingkungan Pemkab Subang besok, pihaknya akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke semua SKPD, untuk memastikan tingkat kehadiran ASN pada hari pertama masuk kerja. 

Lebih lanjut Ating menyatakan bahwa dalam sidak nanti pihaknya akan didampingi Kepala BKPSDM, Hj. Nina Herlina, guna mencatat ASN yang mangkir kerja di hari pertama pasca cuti bersama Lebaran. Terlebih, ada beberapa ASN yang sudah di rekomendasikan kenaikan pangkat dan golongan serta gajinya, karena prestasi dan kedisiplinan kerja. Tetapi, jika orang-orang yang sudah masuk daftar tersebut ketahuan mangkir dan tidak memiliki alasan yang kuat, maka terancam penundaan kenaikan pangkat dan golongan serta gajinya. 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama