» » PASUTRI DI BINONG TEWAS, AKIBAT TERTIMPA RERUNTUHAN RUMAHNYA YANG DI SRUDUK TRUK TANGKI LPG

Bewara GSP - Malang benar nasib pasangan suami istri (Pasutri) Sukara  dan Sani yang sedang tidur nyenyak di rumahnya harus meregang nyawa akibat tertimpa reruntuhan rumahnya yang di seruduk truk tangki pengangkut LPG. Kamis pagi sekitar pukul 04.15 WIB.

Berdasarkan keterangan Cunai, seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, di rumah truk tangki pengangkut LPG Pertamina Nopol  B 9714 YEH menabrak sebuah rumah yang didiami oleh Pasutri Sukara dan Sani yang berada di pinggir jalan raya Subang - Pamanukan tepatnya di kampung Jatibaru  Desa Mulyasari, Kecamatan Binong, Subang, Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 04.30 WIB.
Dalam lakalantas tunggal tersebut, Kata Cunai, penghuni rumah pasangan suami isteri (pasutri), Sukara  dan istrinya  Sani yang saat kejadian sedang terlelap tidur tersebut tewas di TKP akibat tertimpa reruntuhan rumah yang hancur tertabrak truk tangki LPG.
"Akibat kecelakaan tersebut, Sukara dan Sani pasangan suami istri tersebut tewas seketika dan korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Tambakdahan," katanya.
Menurut Cunai, kecelakaan tersebut terjadi diduga sopir mengantuk dan secara kebetulan jalanan licin karena hujan. Selain itu memacu kendaraan dari arah Subang ke Pamanukan terlalu cepat. 
Sedangkan pengemudi truk melarikan diri tidak ada di TKP dan hingga kini masih dalam pengejaran polisi.
"Sopirnya kabur dan diduga telah melakukan pengisian gas LPG ke SPBE yang ada di daerah Pagaden," ucap lain, Cunai
Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan tersebut. Namun saat ini Kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Subang. Kendaraannya sendiri telah dievakuasi dan dibawa ke Poslaka Panorama Pamanukan. (anrj)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama