» » TPS SEPERTI TENDA PERNIKAHAN

Bewara GSP - Banyak cara unik untuk menarik perhatian pemilih. Salah satunya dengan dekorasi TPS yang berbeda dibanding dengan biasanya.  Penampakan TPS unik tersebut terjadi di TPS 05 Desa Bojong Tengah Kecamatan Pusakajaya. TPS tersebut, mengambil dekorasi ala pernikahan dengan hiasan tanam-tanaman serta umbul-umbul garuda yang memberikan kesan nasionalis. Menurut salah satu pemilih yakni Rastim, dengan adanya dekorasi TPS tersebut membuatnya enak dipandang dan menarik perhatian. 

Sebab menurutnya, kondisi tersebut berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.  Rastim sendiri mengapresiasi kemajuan dari TPS yang kini tidak lagi memakai bambu atau terpal biasa. Dengan digunakanya, papayon tersebut menurutnya memberikan rasa nyaman pada pemilih saat menunggu untuk pencoblosan. Warga lain yang memilih di TPS 05 Ta’in berujar bahwa dengan dekorasi TPS yang berbeda tersebut memberikan kesan yang berbeda.
Rastim sendiri mengapresiasi kemajuan dari TPS yang kini tidak lagi memakai bambu atau terpal biasa. Dengan digunakanya, papayon tersebut menurutnya memberikan rasa nyaman pada pemilih saat menunggu untuk pencoblosan. Warga lain yang memilih di TPS 05 Ta’in berujar bahwa dengan dekorasi TPS yang berbeda tersebut memberikan kesan yang berbeda.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama