» » 5 HAL YANG BISA KAMU KETAHUI TENTANG PACAR DARI SAHABATNYA

Tips GSP - Kadang kamu tak bisa mengenal pasanganmu hanya dari dirinya saja. Ada kalanya kamu harus mendekati orang-orang terdekatnya untuk mengetahui tentangnya lebih dalam. Salah satu orang yang perlu kamu dekati agar tahu lebih banyak tentang pria yang kamu cinta adalah sahabatnya.  Dilansir dari Thelist.com, ini dia sekian hal yang bisa kamu ketahui tentang pasangan dari sahabat terdekatnya.

1. Bagaimana mengatasi saat bertengkar : Jika mereka sudah bersahabat selama bertahun-tahun, kamu bisa belajar bagaimana memenangkan hatinya bahkan saat bertengkar. Tentunya sebagai sahabat, mereka juga pernah bertengkar tentang suatu hal. Ketahui bagaimana mereka bisa baikan lagi dan apa topik yang sensitif untuk dibicarakan sehingga memicu pertengkaran.
2. Hadiah yang ia suka : Kamu bisa bertanya pada sahabatnya apa hal yang paling disukainya, atau hal yang paling diinginkannya. Bukan selalu tentang barang, bisa saja tentang jalan-jalan atau yang lainnya. Jika tiba hari ulang tahunnya, kamu bisa minta saran pada sahabat pasangan, hadiah terbaik apa yang bisa kamu berikan.
3. Karakter yang tidak kamu ketahui : Umumnya, pria cenderung menjaga image agar disukai wanita yang dicintainya. Kamu bisa bertanya pada sahabatnya tentang karakter yang tidak kamu ketahui dan seringkali disembunyikan darimu. Bukankah kamu ingin mencintainya apa adanya? Maka ketahui segala sisi dirinya dari sahabat terdekatnya.
4. Bagaimana cara membuatnya tertawa : Gadis yang disukai para pria adalah yang bisa membuatnya tertawa, yang humoris dan nggak jaim di depan pria. Kamu bisa belajar dari sahabatnya apa yang kemungkinan bisa selalu membuatnya tertawa bahagia. 

5. Bertanya tentang perasaannya padamu : Kamu bisa bertanya pada sahabatnya tentang bagaimana perasaan pacarmu tentang kamu. Karena kemungkinan besar dia akan curhat tentang masalahnya denganmu, maka tidak ada salahnya bertanya pada sahabatnya tentang perasaannya padamu.
Belajar dari sahabatnya adalah hal paling bijak mengenal pasangan lebih dalam. Karena ada yang bilang bahwa 'Pasangan yang sempurna adalah yang sekaligus bisa berperan jadi sahabatnya'. Jadi, go get it, ladies. (vem)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama