» » AGAR LIPSTIK TAHAN LAMA, APLIKASIKAN 3 CARA MUDAH INI

Tips GSP - Seorang wanita tanpa polesan lipstik di bibirnya nampaknya akan terlihat begitu pucat. Dengan memoleskan sedikit lipstik saja, hal ini bisa membuat setiap wanita tampil lebih menawan, cantik dan mengagumkan. Karena inilah, tak heran jika hampir sebagian besar wanita selalu menyimpan lipstik di dompetnya di mana pun ia berada. 

Melansir dari laman boldsky.com, untuk mendapatkan penampilan yang lebih sempurna dan agar polesan lipstik bertahan lebih lama, ada beberapa cara yang bisa kamu aplikasikan. Apa saja caranya? Simak yang berikut ini. 

Gunakan Primer Lipstik :  Hanya hanya kulit wajah yang perlu primer agar riasan di wajah bisa menempel dalam waktu cukup lama. Menggunakan primer lipstik di bibir juga diperlukan demi dapatkan warna lipstik yang lebih lama. Untuk memulai menggunakan primer ini, kamu bisa mengaplikasikan shea butter pada bibir kemudian memoleskan lipstik beberapa menit kemudian. 

Lip Liner :  Selain primer lipstik, usahakan juga untuk menggunakan lip liner. Bentuk bibir dengan baik menggunakan lip liner di bagian tepinya kemudian isi bagian dalam bibir dengan lipstik biasa. Agar warna lipstik tahan lama dan cantik menawan, usahakan agar menggunakan lip liner dan lipstik dengan warna senada. 

Brush :  Ini merupakan teknik membuat warna lipstik tahan lama. Teknik memoles bibir dengan brush lipstik penyebarannya akan merata ke pori-pori kulit bibir. Saat penyebaran ini merata, ini tak hanya membuat lipstik tahan lama tetapi hasilnya juga lebih rapi. 

Itulah beberapa cara agar warna lipstik tahan lama. Cara yang sangat mudah. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba. Selain menerapkan cara di atas, demi dapatkan bibir cantik kamu tetap harus memiliki pola hidup sehat, perbanyak minum air putih dan rawatlah bibir dengan teramat baik. 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama