» » ATLET PELATNAS CABOR BALAP SEPEDA ASIAN GAMES 2018 ALAMI KECELAKAAN DI TANJAKAN EMEN SUBANG

Bewara GSP - Atlet balap sepeda nasional, Hari Fitrianto yang dipersiapkan untuk mengikuti event Asian Games 2018, Jakarta-Palembang, saat mengikuti Pelatnas di Subang, Jawa Barat, mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen Ciater, Subang, Jum'at (6/7/2018). Dia ditabrak oleh kendaraan yang ada di belakangnya.  

Salah seorang ofisial cabang olahraga (cabor) balap sepeda, Budi menjelaskan, Hari Fitrianto memang dipersiapkan untuk memperkuat Timnas Balap Sepeda di Asian Games 2018.
Hari mengalami kecelakaan pada saat mengikuti latihan di Tanjakan Emen, Jumat (6/7/2018) siang. Menurut Budi, sepeda milik Hari rusak, sedangkan Hari mengalami luka parah. Sebelumnya, dia mendapatkan perawatan di Puskesmas Jalancagak, namun karena luka-lukanya cukup parah, maka Hari dirujuk ke Rumah Sakit Advent Bandung.
"Karena luka-lukanya parah, sempat mengalami muntah-muntah saat mendapatkan perawatan di Puskesmas Jalancagak Subang, kemudian dirujuk ke RS Advent Bandu," terangnya.
Lebih lanjut Budi mengatakan, saat ini Budi sudah masuk di UGD RS Advent Bandung. Diharapkan dalam waktu dekat kondisinya bisa kembali pulih dan bisa kembali bergabung di Pelatnas untuk memperkuat Timnas Balap Sepeda di Asian Games Agustus 2018 nanti.  (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama