» » BAMBANG SIAP JABAT KETUA PKB

Bewara GSP - Setelah tiga periode kepengurusan menjabat sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Bambang Herlambang siap menjabat Ketua PKB Subang.
Bambang Herlambang mengaku sudah mendapatkan dukungan dari para pengurus di PAC. Meskipun belum meminta dukungan secara langsung, namun ia mengaku para kader dan pengurus sudah mengetahui kinerja selama di PKB.  Salah satu keberhasilan kerja di PKB, ia dipercaya menjabat sekretaris sejak kepengurusan DPC pada tahun 2001. 
Sejak PKB berdiri tahun 1998, ia sudah masuk menjadi kader. Dengan pengalaman yang cukup lama itu, ia memberanikan diri maju dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) PKB Subang. Rencananya akan digelar dalam beberapa hari ke depan.   
saat ini yang diperlukan PKB merupakan sosok pemimpin yang memiliki karakter dan mampu mensolidkan semua komponen yang ada. Alasan paling kuat ia memberanikan diri maju untuk menjadi Ketua PKB Subang, karena ingin PKB sukses dalam pemilu legislatif 2019. Perolehan kursi di DPRD Subang ditargetkan 10 kursi, dari sebelumnya hasil pemilu 2014 sebanyak empat kursi.  Melalui konsolidasi tersebut ia harapkan PKB Subang semakin solid bekerjasama untuk mensukseskan pileg 2019. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama