» » DLH SUBANG TERIMA PENGHARGAAN TETA KELOLA LINGKUNGAN HIDUP DARI PROVINAI JABAR

Bewara GSP - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Subang, mendapat Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam katagori Penyusunan Pengelolaan dalam mengestimasi tata kelola lingkungan yang baik tingkat Jawa Barat.  

Terkait hal itu Kepala DLH Kabupaten Subang Dr. H. Yayat Sudrajat mengatakan, penghargaan ini sebagai upaya pelecut bagi DLH Kabupten Subang, dalam progres tata kelola penanganan masalah lingkungan hidup di Kabupaten Subang, untuk mengejar target raihan Piala Adipura tahun 2018 ini. 

Mementara itu menurut Yayat, progres ini ditindaklanjuti oleh Pemkab Subang, untuk memberikan penghargaan Adiwyata kepada 5 Sekolah SD dan SMP, yang memiliki korelasi antara tata kelola pendidikan dengan tata kelola lingkungan hidup, kelima Selolah SD dan SMP yang menerima penerimaan Adiwyata itu diantaranya, SD IT, SD Neglasari dan SMP Negeri 4. 

"Kelima SD dan SMP itu Kita harapkan,  bisa menjadi salah satu spirit dan motivasi bagi SD dan SMP lain, untuk melakukan hal yang sama, karena penghargaan ini display, agar semua Sekolah bisa mendapatkan penghargaan yang sama," jelasnya. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama