» » HUT BHAYANGKARA KE-72, TNI-POLRI DONOR DARAH DI PMI SUBANG

Bewara GSP - Sambut Hari Jadi Bhayangkara Ke-72, Jajaran Polres Subang menggelar Bhakti Sosial berupa donor darah, dengan melibatkan ratusan Anggota Polisi, dan TNI. Donor Darah tersebut dilaksanakan di Aula Patriatama Mapolres Subang Jl. Mayjen Sutoyo, Selasa (3/7/2018). 

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni mengatakan, meski donor darah ini, dilaksanakan setelah seluruh Jajarannya termasuk TNI yang terlibat, dalam pengamanan Pilkada Serentak 2018, dan Operasi Kemanusiaan atau Operasi Ketupat Lodaya Lebaran 2018, namun pihaknya merasa bersyukur, ketika melihat Anggota TNI-Polri yang ikut mendonorkan darahnya, hingga mencapai jumlah 179 orang. Alasan pihaknya menggelar donor darah ini kata Kapolres, karena diketahui bersama, bahwa PMI Kabupaten Subang, sering kekurangan stok darah, sehingga pihaknya terketuk untuk menggelar donor darah ini, dengan harapan TNI-Polri bisa membantu masyarakat yang kesulitan dalam mendapatkan darah.

"Kita tahu bahwa PMI Kabupaten Subang, selalu kekurangan stok darah, bahkan paska Lebaran kemarin saja, stok darah di PMI itu sudah habis, dan Kita sebagai Prajurit Polri dan TNI siap membantu masyarakat, dalam keteresediaan labu darah," tegasnya.
Sementara itu dituturkan Joni, sebelum melaksanakan donor darah, pihaknya bersama dengan TNI, dari Kodim 0605 Subang, Batalyon Infanteri 312 Kala Hitam, TNI AU Lanud Suryadharma Kalijati, menggelar ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol Subang, untuk mendo'akan para pendahulu dan para Pahlawan yang telah berjasa banyak terhadap berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (R2I)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama