» » KEMENAG SUBANG PASTIKAN SELURUB JCH DALAM KONDISI SEHAT WALAFIAT

#Bewara GSP - Sampai saat ini Kondisi seluruh Jemaah Calon Haji (CJH) asal Kabupaten Subang, baik yang sudah berada di Tanah Suci maupun yang masih berada di tanah air, dalam kondisi sehat walafiat.  Hal itu diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Subang, H. Abdurrohim, bahwa 1.196 JCH asal Subang itu, sampai saat ini dinyatakan dalam kondisi baik dan tidak ada yang dikabarkan sakit. 

Termasuk ke-410 JCH yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) pertama atau kloter ke 12 Jawa Barat, yang saat ini sudah berada di Tanah Suci, dikabarkan dalam kondisi baik dan sehat. Abdurrohim juga mengatakan, untuk kondisi para JCH asal Subang, yang saat ini masih menunggu jadual pemberangkatan atau kloter selanjutnya, belum ada kabar tentang adanya JCH yang sakit hingga harus membatalkan pemberangkatan ke Tanah Suci untuk melaksanakan rukun Islam yang kelima. 

Lebih lanjut Abdurrohim berharap seluruh JCH asal Subang, baik yang sudah berada di Tanah Suci maupun yang masih berada di tanah air untuk tetap menjaga stamina, fisik, kesehatan serta mental, agar semuanya bisa melaksanakan Ibadah haji dengan baik, sesuai dengan rukun, sunnah dan wajib haji, untuk mencapai haji yang mabrur dan mabrurrah. 

Terlebih, menurut Abdurrohim, cuaca saat ini baik di Mekkah dan Madinnah, termasuk di tanah air, sedang kurang bersahabat karena adanya perubahan cuaca ke musim kemarau. Oleh karena itu, para JCH disarankan untuk lebih banyak mengkonsumsi air putih, buah-buahan, sayur mayur, dan makanan yang banyak mengandung gizi serta vitamin. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama