» » PERUSAKAN DI SEBUAH MINI MARKET BERHASIL DIAMANKAN SATRESKRIM POLRES SUBANG

Bewara GSP - Jajaran Satreskrim Polres Subang berhasil menciduk seorang pelaku penganiayaan dan pengrusakan berinisial A terhadap seorang Kasir di sebuah mini market di wilayah Kecamatan Purwadadi. Peristiwa penganiayaan dan pengrusakan oleh pelaku sempat viral di media sosial (medsos) melalui CCTV yang ada di mini market itu.  

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni didampingi Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Moch. Ilyas Rustiandi memaparkan, kronologi pelaku penganiayaan dan pengrusakan di sebuah mini market itu bermula ketika si pelaku meminta sebungkus rokok kepada petugas kasir sebuah mini market. 

Namun, pada saat itu si korban meminta izin terlebih dahulu kepada majikannya, tetapi si pelaku langsung marah-marah dan mengacak-ngacak semua barang ada di sekitar kasir, bahkan membanting sejumlah barang yang ada. Tidak hanya puas sampai di situ, si pelaku juga memukul bagian muka korban dan menendang korban hingga terluka, kemudian si pelaku pergi.  Kemudian, kata Joni, korban yang mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta itu melaporkan peristiwa tersebut kepada Polsek Purwadadi, demikian yang dijelaskan AKBP Muhammad Joni  Senin (23/7/2018). 

Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Purwadadi yang dibantu jajaran Satreskrim Polres Subang berhasil membekuk si pelaku setelah melakukan pengejaran si pelaku hingga ke Bekasi. Dalam rentang waktu selama empat hari, akhirnya si pelaku berhasil diamankan, dan saat ini mendekam di Mapolres 

Subang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu serta kepentingan peyelidikan dan penyidikan atas kasus yang diperbuatnya itu.  Pelaku di jerat dengan pasal 351 KUH Pidana tentang penganiayaan terhadap korban, dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun dan 2 tahun penjara ancaman pengrusakan. (Rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama