» » SUHU UDARA DI SUBANG TURUN HINGGA 7 DERAJAT CELSIUS AKIBAT ALPHELION

Bewara GSP - Titik Aphelion, yaitu  titik bumi sangat jauh jaraknya dengan matahari, membuat suhu di bumi menjadi lebih dingin dari biasanya.  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, dr. H. Ade Rusliana meminta kepada masyarakat Kabupaten Subang, masyarakat harus lebih bijak dalam menyikapi suhu yang terjadi saat ini, karena dapat membahayakan dan mengancam daya tahan dan kesehatan tubuh, ketika titik suhu yang terjadi di Subang saat ini akan mengalami suhu yang cukup dingin, tidak seperti biasanya.  

Ade mengungkapkan, pengaruh titik Aphelion itu, berdampak sekali adanya perubahan suhu yang mencapai 16 hingga 17 derajat celsius, yang biasanya di atas 20 sampai dengan 14 derajat celsiun, pada pagi hari. 

Sementara itu menurut Ade, penurun suhu saat ini, cukup ekstrim, karena di Subang baru pertama kali dalam sejarah, suhu udara bisa mencapai dibawah 20 derajat celsius, dan udaraapun terasa sangat dingin sekali, terlebih pada saat pagi, siang, sore dan malam hari hingga dini hari.  Lebih lanjut Ade mengungkapkan, akibat fenomena alphelion itu, suhu udara di Kabupaten Subang, turun hingga 7 dejat celsius dan fenomena alphelion ini, dialami oleh seluruh negara di dunia.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama