» » WAKIL BUPATI SUBANG ANCAM ASN YANG TIDAK DISIPLIN DAN MALAS

Bewara GSP - Wakil Bupati Subang, H. Ating Rusnatim kembali menegaskan, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak disiplin dan malas masuk kerja, akan dikena punishmen, berupa penundaan pangkat, golongan dan gaji.  

Karena bagi ASN kata Ating, ada aturan yang baku dalam menilai Kinerja ASN, dalam setiap kenaikan pangkat, golongan dan gaji itu, harus diukur dari tingkat kedisiplinan dan kerajinan dalam bekerja.  Selain itu Ating menegaskan, pihaknya tidak akan segan untuk menjatuhkan sanksi kepada ASN yang tidak disiplin dan malas kerja. 

Maka dengan sanksi penundaan kenaikan golongan bagi ASN yang tidak disiplin dan malas kerja itu, bisa menjadi perhatian bagi para ASN, untuk tetap menjaga disiplin dan rajin masuk kerja, sehingga memiliki Kinerja yang baik. 

"Punishmen ini Kita harapkan bisa menjdi perhatian bagi seluruh ASN, untuk bekerja lebih baik dan sungguh-sungguh lagi," tandas Ating. 

Tetapi sebaliknya lanjut Ating, bagi ASN yang disiplin dan rajin, tentunya akan diberikan reward, yang sesuai dengan kinerjanya selama ini. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama