» » 10 WARGA BINAAN LAPAS KLAS II A SUBANG MENDAPAT REMISI BEBAS KEMERDEKAAN 17 AGUSTUS

Bewara GSP - Di hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 tahun 2018, sebanyak 440 orang, dari 894 warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Subang, mendapatkan remisi Kemerdekaan 17 Agustus dari Pemerintah. Kalapas Klas II A Subang, Kadiono Mengatakan, ke 440 Warga Binaan yang mendapatkan remisi itu, merupakan warga binaan yang berprilaku baik selama menjalani masa tahanan di Lapas.  

Ia menuturkan, yang mendapatkan remisi bebas ada 26 orang, 10 diantaranya bebas, dan 16 orang masih harus menjalani masa tahanan di Lapas Klas II A Subang, karena tidak dibayar subsider. Ia menambahkan, dengan jumlah 894 orang warga binaam dikurangi 10 yang mendapat remisi bebas, mwnjadi 884 orang, maka kondisi Lapas Klas II A Subang sebenarnya sudah oper kapasitas, namun pihaknya tetap memaksimalkan sarana dan prasarana yang ada, meski kondisi yang sebenarnya warga binaan ini dinamis. 

Artinya ada yang keluar masuk, dan pihaknya juga merasa terbantu dengan adanya penambahan Personil baru sebamyak 120 orang sipir, sehingga untuk melakukan.pembinaan terhadap warga binaan.bisa tertangani dengan baik. Sementara itu, Plt Bupati Subang, H. Ating Rusnatim mengatakan, bagi para warga binaan yang mendapatkan remisi, khusunya yang remisi langsung bebas, ketika kembali berbaur dengan masyarakat, harus bisa beradaptasi dengan semua bekal yang didapat selama di Lapas. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama