» » BUPATI-WAKIL BUPATI SUBANG TERPILIH SINKRONISASI PROGRAM KERJA DENGAN PLT BUPATI

Bewara GSP - Tim transisi Pemerintahan Bupati Wakil Bupati Subang terpilih, H. Ruhimat-Agus Masykur Rosyadi melakukan sinkronisasi program kerja dengan Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, di ruang Rapat Bupati Subang, Kamis (30/8/2018).  Terkait hal itu, Bupati Subang terpilih H. Ruhimat menyatakan, sinkronisasi program ini dilakukan guna kelancaran bagj dirinya, dalam menjalankan roda pemeruntahan di tahun pertama melaksanakan tugas-tugas selaku Bupati Subang nanti.  

Tidak hanya untuk program 100 hari kerja kata Ruhimat, tetapi sinkronisasi ini dilakukan untuk program selama setahun ke depan.  Dari hasil sinkronisasi program kerja dengan Plt. Bupati Subang dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu,  Ruhimat menyatakan, dalam sinkronisasi program kerja tahun pertama yang sudah dilakukannya itu, mendapat dukungan dari Plt Bupati Subang,dan seluruh OPD.  

Dari Sinkronisasi Program kerja itu, lanjut Ruhimat, yang menjadi skala prioritas Pemerintahannya itu nanti, persoalan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, termasuk mengenai program Keluarga Berencana (KB) yang menjadi titik tolak keberhasilan semua program pembangunan Subang ke depan. Terlebih, tantangan kedepan bagi Pemeruntahannya bersama Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi nanti yaitu, adanya Pelabuhan Laut Internasional Patimban, yang harus menjadi fokus perhatian Pemkab Subang.  

Sementara itu, Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi sinkronisai yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Subang terpilih bersama Tim Transisi, karena sinkronisasi ini aangat penting terkait membicarakan pemetaan program yang harus singkron dengan APBD tahun 2019. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama