» » MENGAPA WANITA TERLIHAT LEBIH CANTIK SAAT MASA SUBUR?

Tips GSP - Sebuah Penelitian Ternyata Mendalami Soal Fakta Unik Yang Menunjukkan Bahwa Wanita Lebih Cantik Di Masa Subur Mereka. Hasil Penelitian Ternyata Memang Menunjukkan Bahwa Kebanyakan Pria Ternyata Lebih Tertarik Pada Wanita Yang Berada Di Masa-Masa Paling Suburnya. 

Ternyata Perubahan Hormon Lah Yang Menyebabkan Adanya Perubahan Wajah Dan Vokal Wanita. Hormon Yang Berubah Di Masa Subur Ini Memang Menyebabkan Perubahan Fisiologis Dan Berbagai Perilaku.

Para Ilmuwan Mengambil Foto Dari 202 Wajah Wanita Dan Membuat Rekaman Suara Mereka. Ilmuwan Juga Mengambil Sampel Air Liur Untuk Mengukur Kadar Hormon. Lebih Dari 500 Pria Menilai Daya Tarik Wajah Dan Suara Wanita Tersebut. Hasilnya Para Pria Pun Menilai Bahwa Para Wanita Lebih Menarik Saat Tingkat Progesteron Wanita Rendah Dan Tingkat Estradiol (Estrogen) Yang Tinggi.

Waktu Saat Tingkat Estradiol Yang Tinggi Dan Tingkat Progesteron Yang Rendah Secara Bersamaan Adalah Saat Masa Subur. Laring, Atau Kotak Suara, Diketahui Memiliki Reseptor Estrogen Dan Progesteron. Hormon Memang Sangat Mempengaruhi Dengan Kuat. (Vem)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama