» » MUAYTHAI JABAR DUKUNG SUBANG JADI TUAN RUMAH PORDA JABAR 2022

Bewara GSP - Ketua Pengurus Provinsi (Penprov) Muaythai Indonesia Provinsi Jawa Barat, Rahyang Manggala Jati Evi Silviadi mendukung sepenuhnya, Subang menjadi Tuan Rumah Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar tahun 2022 nanti. Pasalnya kata Evi, demi pemerataan infrastruktur veneu olahraga di Jawa Barat dan Subang sendiri sudah memiliki set plan, untuk semua veneu olahraga tersebut.

Sehingga, sudah sewajarnya Subang mendapat dukungan dari berbagai Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten/Kota se Jawa Barat agar Subang ditunjuk sebagai tuan rumah Porda nanti. Selain pertimbangan itu, kata Evi, prestasi Subang sendiri  di beberapa Cabor, seperti dayung, yudho dan terakhir Muaythai cukup diperhitungkan di Jawa Barat. Bahkan Nasional, jadi sudah sepantasnya Subang diberikan kesempatan untuk menjadi tuan rumah.
"Pertimbangan lain untuk Subang, banyak atlit-atlit Subang yang menorehkan prestasi baik di tingkat Jabar, maupun Nasional, bahkan internasional," tegasnya.
Lebih lanjut Evi enyatakan, Subang sebenarnya sudah mampu membuktikan sebagai tuan rumah yang baik, dan selalu Subang yang ditunjuk, mulai dari event tingkat Nasional seperti Pekan Olah Raga Nasional (PON), Asean, bahkan sekarang Subang menjadi tuan rumah Asian Games 2015, smuanya untuk cabor balap sepeda, dan Subang juga sukses menjadi tuan rumah Liganas Muaythai pada tahun 2016 lalu dan Kontingan Jabar meraih juara umum. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama