» » PENGAMANAN BALAP SEPEDA ASIAN GAMES 2018 MENJADI PERHATIAN KHUSUS POLDA JABAR

Bewara GSP- Dari sekian Kabupaten/Kota di Jawa Barat, yang menjadi tuan rumah Asian Games 2018, Subang menjadi salah satu fokus perhatian Polda Jabar, dari ancaman kerawan keamanan, bagi Atlit dan official.

Karena menurut Kapolda Jabar Irjen Pol. Budi Agung Maryoto, Subang ditunjuk sebagai tuan rumah lomba Road Rice balap sepeda Asian Games 2018, yang tentunya memiliki panjang lintasan sepanjang 147 KM, yang harus menjadi perhatian seluruh Aparat Keamanan yang terlibat, dalam pengamanan Asian Games 2018.
Sementara itu kata Kapolda, alasan digelarnya simulasi penanggulangan terorisme dan penyelamatan sandera, digelar di Subang yaitu, Subang memiliki estimasi ancaman kerawanan keamanan, maka dari itu Polri dan TNI, terus bersinergi sebelum hingga selesainya pelaksanaan Asian Games nanti.
"Kita memiliki komitmen bersama dengan TNI, untuk mengamankan pelaksanaan Asian Games 2018, dari berbagai ancaman apapun," tegasnya.
Agung mengungkapkan, untuk mengamankan semua Atlit, Official, veneu, dan semua titik vital yang digunakan panitia Asian Games 2018, maka Pihaknya menyiapkan Pasukan Gabungan TNI Polri, diatas 10 ribu Personil. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama