» » ANGGOTA KOMISI VII DPR RI HJ HJ DENNY JAYA ABRI YANI SE MBA. MENSOSIALISASIKAN 4 PILAR KEBANGSAAN DI PAMANUKAN

Bewara GSP - Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Hj Denny Jaya Abri Yani SE MBA.  Calon Anggota DPR RI dari Fraksi PDI DAPIL JABAR IX  - Subang – Majalengka - Sumedang.  No Urut – 3  , Rabu  26 September 2018 menggelar sosialisasi Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Benergara Kebangsaan dihadapan sejumlah elemen masyarakat Subang yang bertempat di Aula Desa Pamanukan Sebrang , Ke Empat pilar tersebut  terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ikka, yang harus menjadi jiwa dan roh bangsa ini, sehingga menjadi karakter bangsa untuk menghantarkan kepada kesejahteraan dan keadilan.

Sebagai Peserta yang hadir pada acara ini diantaranya GP Anshor, Ibu2 PKK, dan para Tokoh Masyarakat. Selain itu pula nampak Hadir dalam acara ini. Ketua GP Anshor Kab. Subang, Muspika Kec . Pamanukan, Aparat Desa Pamanukan Sebrang

Dalam acara tersebut  dikatakannya bahwa  Peran generasi Muda sangatlah penting dalam memasyarakatkan "Pancasila", karena dipundak generasi mda itu, ada tanggungjawab terhadap bangsa dan negara, sehingga perlu ditanamkan sejak dini nilai-nilai keagamaan dalam menangkal berbagai ancaman bangsa dan negara, seperti ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba, radikalisme dan teririsme.

Lebih lanjut Hj Denny mengatakan  bahwa  Ajang sosialisasi ini bisa dijadikan sebagai pembangkit dan perekat kembali semangat dalam membangun kesadaran masyarakat dan rakyat Indonesia dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa , berbangsa dan bernegara serta menjaga stabilitas Negara kita sebagai bingkai NKRI. Sedangkan  untuk Wilayah Pamanukan Subang, dengan penduduknya yang majemuk, heterogen, diharapkan untuk hidup berdampingan secara damai dan rukun, dengan hal tersebut tentunya akan menciptakan wilayah yang damai.  Disamping itu pentinnya pendidikan agama secara menyeluruh

Atas dasar itulah Dirinya bersama dengan Rekan-rekan dari DPR RI terus melakukan sosialisasi dikalangan internal dan eksternal, guna memperkuat potensi integrasi bangsa, kerukunan antar suku, golongan dalambbingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

**Setelah acara sosialisasi selesai dilakukan, Hj Denny kembali memberikan pencerahan mengenai Empat pilar tersebut  terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ikka, Melalui obrolan sore bersama 106 FM GSP Radio Pamanukan . (Red GSP)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama