» » DPRD DAN PEMKAB SUBANG SEPAKATI APBD PERUBAHAN 2018

Bewara GSP - DPRD dan Pemkab Subang sepakati APBD Perubahan tahun 2018, dalam Sidang Paripurna DPRD Subang, Kamis (13/9/2018). Dalam APBD Perubahan tahun 2018 itu diungkapkan Plt Bupati Subang, H. Ating Rusnatim, Pemkab Subang harus memiliki anggaran sebesar Rp300 milyar lebih untuk membiayai semua kegiatan yang sudah masuk dalam APBD Perubahan 2018, termasuk untuk menutupi defisit anggaran sebesar Rp249 milyar.  

Upaya untuk menutupi semua itu kata Ating, pihaknya harus melakukan perampingan sejumlah anggaran kegiatan, yang bukan menjadi skala prioritas, dan menggenjot semua pendapatan daerah. Seperti dari PAD, Pajak Daerah, retrtibusi pajak daerah dan sejumlah pendapatan lainnya.

"Ya Kita harus berupaya untuk menutupinya terpaksa Kita harus melakukan efesiensi berupa perampingan anggaran kegiatan yang tidak menjadi prioritas, dan berusaha meningkatan semua pendapatan Kita dibtahun 2018 ini," terangnya.

Sehingga dengan semua upaya itu, Ating optimis, semua kebutuhan anggaran di APBD Perubahan 2018 ini bisa tercapai, dan kepentingan masyarakat bisa terpenuhi, sesuai harapan semua pihak. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama