» » DISHUB SUBANG GANDENG KEPOLISIAN KELOLA PERPARKIRAN

Bewara GSP - Pengelolaan lahan Perkir di Kabupaten Subang, terkesan semrawut dan tidak tertata dengan baik,  sehingga membuat Dinas Perhubungan Kabupaten Subang, dalam waktu dekat ini mengagendakan penataan lahan parkir dengan menggandeng pihak Kepolisian.  

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Subang, Rona Mairansyah mengatakan, pengelolaan lahan parkir di Kabupaten Subang butuh keseriusan, agar pengelolaan perparkiran di wilayah Kabupaten Subang kedepan bisa lebih representatif.  

Langkah pertama yang akan dilakukan Dinas Perhubungan kata Rona, pihaknya harus melakukan cek potensi dari masing titik parkir yang ditarik retribusinya, dari hasil cek potensi itu nanti, pihaknya bisa melihat berapa titik parkir yang berpotensi bisa menghasilkan PAD, yang bisa masuk ke Kas Daerah. 

Namun kendala dilapangan yang membuat kondisi perparkiran di wilayah Kabupaten Subang terkesan semrawut itu lanjut Rona, karena terindikasi banyak dikuasai oleh sejumlah preman, sehingga pihaknya berkoordinasi dengan Polres Subang, untuk melakukan penertiban, titik-titik parkir yang dianggap ilegal itu. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama