» » THK ANCAM MOGOK NGAJAR

 Bewara GSP - Tenaga Honorer Katagori Dua (THK), yang didukung oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Subang, mendesak Plt. Bupati Subang, H. Ating Rusnatim untuk mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang legalitas formal Honorer Katagori Dua.

Karena menurut Ketua Tenaga Honorer Katagori dua Kabupaten Subang, Ade Nurhidayat, berdasarkan surat edaran dari PGRI Provinsi Jawa Barat, tentang SK Honorer Katagori dua yang harus dikeluarkan oleh Bupati dan Wali Kita se-Jawa Barat, pertanggal 1 Oktober 2018. namun sampai hari ini SK itu tidak kunjung dikeluarkan. 
Apabila SK itu tidak juga dikeluarkan sampai berakhirnya bulan Oktober ini, maka kata Ade, seluruh GuruTenaga Honorer Katagori dua, mengancam mogok ngajar sampai SK itu dikeluarkan oleh Plt. Bupati Subang. 
Lebih lanjut Ade menyebutkan, aksi mogok ngajar itu sebagai upaya Tenaga Honorer Katagori dua untuk mendapatkan kesejahteraan yang layak, karena sudah mengabdi bertahun-tahun untuk mencerdaskan anak bangsa.  "Wajarlah Kami menuntut kesejahteraan, karena Kami di sekolah menjadi tulang punggung, dalam mencerdaskan anak bangsa, akibat minimnya guru PNS di setiap sekolah," tandas Ade.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama