» » KPK GELAR SUPERVISI PENCEGAHAN TIPIKOR

Bewara GSP -  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan supervisi pencegahan tindak pidana korupsi di Pemkab Subang, Rabu (14/11/2018), yang diikuti oleh tujuh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).  

Koordinator Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK, Wuryono Prakoso mengatakan, setelah dilakukan review selama satu semester terkahir oleh Divisi Pencegahan KPK, kinerja Pemerintahanndi Kabupaten Subang, dalam kondisi di track sudah benar, di antaranya terkait dengan pengadaan barang dan jasa, perkembangan rencana penganggaran, formulasi tata kelola SDM, dan penguatan jaringan infrastruktur teknologi informasi.   Review yang dilakukannya itu kata Wuryono, sebagai Rencana Aksi Daerah (RAD), dalam hal pencegahan tindak pidana korupsi di Pemkab Subang.    

Sementara itu, menanggapi Supervisi Pencegahan tindakan pidana korupsi yang dilakukan KPK hari ini, Kepala Inspektorat Daerah (Irda) Kabupaten Subang, Cecep Suprihatin menyatakan optimis bisa menjadi perhatian dan pertimbangan para pejabat dan para Kepala OPD di Subang, agar tidak melakukan upaya melawan hukum atau melakukan tindak pidana korupsi.  

Pihaknya juga optimis kesiapan dalam rencana aksi yang dilakukan KPK bisa dilaksanakan dengan baik oleh seluruh pejabat di Subang.  Ia menegaskan, upaya ini akan dilakukan secara bertahap, dengan seluruh jajaran OPD, dan pada pertemuan hari ini hanya tujuh OPD yang dilibatkan dalam supervisi pencegahan tindak pidana korupsi dengan KPK ini. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama