» » PKS DPRD SUBANG DORONG PEMKAB KELUARKAN SK TENAGA HONORER

Bewara GSP - Fraksi PKS DPRD Subang, mendukung dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) sebagai legalitas dan pengakuan dari Pemkab Subang, terhadap keberadaan Tenaga honorer Katagori II.  Keberadaan Tenaga honorer kategori II tersebut menurut Katua Fraksi PKS DPRD Subang Raska, sangat membantu terhadap kinerja Pemerintah, dan keberadaannya pun sangat dibutuhkan. 

"Sudah sewajarnya Pemkab Subang meng-SK-kan tenaga honorer kategori II tersebut, dan Kami dari Fraksi PKS, mendorong SK itu segera di keluarkan oleh Plt Bupati Subang," kata Raska di Subang, Kamis (1/11/2018).  

Raska menuturkan, keberadaan tenaga honorer kategori II, khususnya tenaga honorer guru, mampu menjadi garda terdepan, dalam meningkatkan muttu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Subang.  Terus terang saja Kita saat ini kekurangan tenaga guru PNS, hampir di setiap sekolah SD, guru PNS-nya hanya satu orang, itu juga merangkap sebagai Kepala Sekokah.  

Sementara itu diungkapkannya, hingga tahun 2018 ini, Subang masih kekurangan seribu lebih tenaga guru, sedangkan, dari formasi  CPNS tenaga guru tahun 2018, kuotanya hanya tersedia 400 orang lebih. Tidak hanya untuk tenaga honorer guru saja, tenaga honorer di umum saja, sangat diperlukan, maka dari itu lanjut Raska, SK itu sudah sewajarnya di keluarkan oleh Plt Bupati Subang, H. Ating Rusnatim SE, dan kedepannya harus juga diperhatikan soal kesejahteraannya. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama