» » ANGKUTAN BARANG DI SUBANG MASUK DARURAT OVER DIMENSI DAN OVERLOAD

Bewara GSP - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Subang menegaskan, bahwa persoalan Over Dimensi dan Overload (ODOL), yang dilakukan oleh oknum para pengusaha angkutan barang yang nakal di Subang, sehingga persoalan ODOL ini si Subang sudah krisis, bahkan  bisa dikatakan sudah darurat.

Permasalahan darurat ODOL itu dijelaskannya, banyak pengusaha angkutan barang, yang merubah atau memodifikasi kendaraannya dengan menambah panjang dan lebar bak atau karesori kendaraan angkutan barang, sehingga kendaraan angkutan barang banyak yang melebihi kapasitas muatan. ujar Rona di Subang, Jum'at (14/12/2018).
Persoalan ODOL yang dilakukan oleh para oknum pengusaha angkutan barang itu kata Rona, menjadi salah satu penyebab terjadinya kecelakaan lalulinta, yang berujung maut, yang perlu segera dibersihkan oleh Dinas Perhubungan dan Kepolisian. Dengan penegakan hukum melalui operasi ODOL yang dilakukan Dishub dan Kepolisian, diharapkan Rona, bisa memberikan efek jera kepada para oknum pengusaha angkutan barang yang nakal, yang telah merubah bak atau kalesori kendaraan dan memuat barang yang melebihi kapasitas. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama