» » ASN SUBANG GELAR APLE PERPISAHAN DENGAN PLT BUPATI SUBANG

Bewara GSP - Ratusan Kepala Desa, Camat dan Kepala OPD mengikuti Apel Senin di Halaman Kantor Bupati Subang, Jl. Dewi Sartika No.1 Subang, Senin (17/12/2018), untuk mengikuti Apel Kesadaran Nasional, sekaligus apel Senin terakhir bagi Plt. Bupati Subang Ating Rusnatim, menjelang berakhirnya masa Jabatan Plt.Bupati Subang pada hari Rabu 19 Desember 2018 besok lusa.  

Sekda Kabupaten Abdurrakhman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt. Bupati Subang Ating Rusnatim, yang sudah mengabdikan dirinya memimpin Subang selama masa jabatan Plt Bupati Subang, dan membina dan mengarahkan seluruh ASN, untuk bekerja sesuai aturan. "Selamat jalan Pak Plt. Bupati Subang Bapak Ating Rusnatim, semoga dedikasi Bapak tidak berakhir menjadi Plt Bupati Subang, tetapi setelah berhenti pun, sedikasihnya masih Kita butuhkan, khususnya bagi seluruh ASN di Pemkab Subang, juga seluruh elemen masyarakat Kabupaten Subang," ucap Abdurrakhman dalam sambutannya di depan peserta Apel Senin Pagi di halaman Kantor Pemkab Subang, Senin (17/12/2018). 

Abdurrakhman menyatakan, masa berakhirnya masa jabatan Plt Bupati Subang yang melanjutkan kepemimpinan Bupati Subang sebelumnya Ojang Sohandi-Imas Aeyumningsih, periode 2013-2018, dan berakhir pada tanggal 19 Desember 2018 nanti, yang merupakan masa jabatan politis 5 tahunan.

Sementara itu Plt Bupati Subang Ating Rusnatim juga menyampaikan kata-kata perpisahannya, ia memohon maaf jika selama dirinya memimpin Kabupaten Subang, banyak kekurangannya, karena sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, kekhilafan dan kealfaan, namun semua kekurangan itu, bisa ditutupi oleh dedikasi dan etos kerja semua ASN, yang membantu kinerja Pemerintahan. 
Ating berpesan, agar seluruh ASN tetap bersemangat, dan kedepankan gotong-royong, bhaktikan semuanya untuk masyarakat, bangsa dan negara, yang selama ini sudah diperbuat pertahankan, terlebih bisa ditingkatkan. Setelah selesai menyampaikan sambutan, seluruh peserta Apel langsung menyalami dan mengucapkan selamat kepada Plt Bupati Subang Ating Rusnatim. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama