» » PELANTIKAN KADES TERPILIH, PLT BUPATI SUBANG: LEBIH CEPAT LEBIH BAIK

Bewara GSP - Plt Bupati Subang Ating Rusnatim berharap sebagian besar Panitia Pilkades yang sudah menetapkan pemenang hasil Pilkades 5 Desember 2018 lalu, segera mengusulkan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (Dispemdes), untuk pelaksanaan pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih.  

"Saya harap, hari ini Panitia Pilkades sudah ada yang mengusulkan pelantikan Kades terpilih ke Dispemdes," ujar Ating kepada Wartawan di Subang, Selasa (11/12/2018).

Karena, menurutnya, percepatan pelantikan Kades terpilih itu guna mengantisipasi desa yang sampai saat ini belum bisa mencairkan Dana Desa Tahap III, karena terkendala dengan pelaksanaan Pilkades Serentak 2018. Terlebih, batas waktu relaisasi DD tahap III ini sampai akhir bulan Desember 2018 ini. 

Ating berharap desa yang sampai saat ini belum mencairkan DD tahap III karena terkendala pelaksanaan Pilkades Serentak, tidak ada masalah apapun, karena ketika ada gugatan hasil Pilkades, itu yang akan menjadi permasalahan, pelantikannya bisa tertunda, sehingga berdampak terhadap tidak bisa terserapnya DD tahap III. (rri)
 

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama