» » KAGET, BANTING STIR LALU OLENG DAN MOBIL TERBALIK

Bewara GSP - Kaget dan seketika banting stir, oleng lalu terbalik. Mobil Honda Civic yang dikemudikan Fernandes yang melaju dari arah Jakarta tersebut menabrak median jalan hingga terbalik tepatnya di depan Pom bensin Sukasari, Minggu (20/1).

Berdasarkan keterangan polisi, Fernandes mengaku mendadak banting stir karena merasa melihat ada yang nyebrang. Padahal menurut keterangan warga,saat kejadian tidak ada yang nyebrang jalan. Beruntung pengemudi yang hendak merayakan ulang tahun anaknya di Indramayu itu hanya terluka ringan.
Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan melalui Anggota Unit Lantas Polsek Pamanukan Brigadir Arie menuturkan bahwa mobil sedan tersebut diisi oleh satu orang pengemudi melaju dari arah Jakarta menuju Indramayu.
Dalam keteranganya kepada polisi, mobil yang di kemudikan sendiri Fernandes Victor Danny warga Jakarta Utara itu menuturkan bahwa ia mengemudikan kendaranya dengan kecepatan sekira 40 KM/jam. Menurut informasi yang didapat dari saksi, kondisi arus lalu lintas sendiri terbilang sepi. Bahkan warga di sanapun tidak melihat adanya orang yang menyebrang saat kecelakaan tunggal tersebut terjadi. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama