» » BLK FOKUS 1.700 TENAGA SIAP BEKERJA DAN 10 PERUSAHAAN DI KABUPATEN SUBANG

Bewara GSP - pembangunan pelabuhan patimban Blk kabupaten subang akan siapkan sebanyak 1.700 tenaga terampil untuk siap kerja.


tahun 2019 kabupaten subang khususnya BLK yang di bawahin langsung dinas tenaga kerja kabupaten subang tentunya memilik PR tersendiri dalam menghadapi mega proyek raksasa pembanguanan pelabuhan patimban di kabupaten subang.
menurut kasubak TU UPTD BLK ‘Ucu kuswandi’ sesuwai tugas poko dan pungsi (tupoksi) BLK pihaknya akan menyiapkan dan melatih 1.700 calon tenaga kerja nanti mereka itu kita harapkan untuk menduduki jabatan- jabatan dengan adanya peroyek patiban ini baik dalam pembangunan atau setelah pembangunan berjalan, mulai dari tenaga ali las, listrik, jadi di saat masyarakat melamar kerja di sana masyarakat subang sudah siap ungkapnya kepada hitam putih.
Lalu pada saat sudah berjalan kita sudah siapkan juga tenaga ahlinya misal tenaga administrasinya, mantenenya,untuk alat bera,bagi masyarakat yang tidak ikut bekerja di sana ya kita latih juga sampai saat ini kita sudah bekerja sama dengan 10 perusahan yang ada di kabupaten subang ter maksud Pt. Taekwang kita juga sudah salurkan tenaga kerja yang sudah kita latih dan telah memiliki sertifikat yang di keluarkan oleh BLK kabupaten subang, imbunya.
*Anton Bp/Adang GSP

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama