» » SUKSESKAN PROGRAM JAWARA NIAGA, DEKOPINDA GELAR RAKERDA IX

Bewara GSP - Diminta berkontribusi dalam mensukseskan program jawara niaga, Bupati Subang H Ruhimat harapkan pengurus koperasi terus berinovasi. Hal tersebut disampaikan dalam Rakerda Dekopinda IX di Gedung Dekopinda, Kamis (28/1). 

Dewan Koperasi Pemerintah Daerah (Dekopinda) Kabupaten Subang H Daeng Moch Ma’mur Thahir SE mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada sumua pihak yang mendukung Rakerda Dekopinda ke IX. Termasuk kepada Pemkab subang yang telah menggulirkan program. 

Menurut Daeng, Koperasi nantinya akan ikut mensukseskan program jawara niaga yang digagas Pemkab subang, Karena koperasi mengedepankan produk lokal dan nantinya perajin lokal akan dibeli produknya oleh koperasi dan dipasar ke berbagai wilayah. 

Selain itu, pihaknya berterima kasih kepada Dinas Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kabupaten Subang karena dalam waktu singkat telah 60 koperasi baru yang sudah berbadan hokum. 

Perwakilan Dekopinwil Jawa Barat Alfiani Kosim SH. MH mengatakan, dengan potensi yang ada koperasi di kabupaten Subang akan mampu bersaiang. Dirinyapun memnita Pemkab SUbang memperhatikan keberadan Koperasi Unit Desa (KUD) karena sangat vital dalam perekonomian di desa. 

Sementara itu, Kadis DKUPP Subang Drs Rahmat Faturahman Msi mengapresiasi kinerja Dekopinda yang telah melakukan edukasi dan advokasi bagi koperasi yang ada di Kabupaten Subang. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama