» » HARI INI, 200 WARGA SUBANG MUDIK GRATIS BARENG PT. DAHANA

Bewara GSP - Ajakan perusahaan BUMN PT. Dahana (Persero) yang berbunyi “Ayo Mudik Sareng Dahana!”  mendapat respons antusias dari warga Subang yang ingin pulang ke kampung halamannya.  Ada sekitar 300 orang yang terdaftar ikut serta dalam program mudik gratis diinisiasi oleh Kementerian BUMN RI ini. Budi Antono, Direktur Utama PT. Dahana (Persero) menerangkan bahwa ada sekitar 104 BUMN yang menggelar program mudik bersama BUMN. Dahana menjadi salah satu perusahaan BUMN yang menyediakan program mudik gratis untuk warga masyarakat Subang, Jakarta dan Bandung. 

“Kementerian BUMN RI, menjelang perayaan Idul Fitri 2019 ini menggelar Mudik Gratis Bersama BUMN. Ada 104 BUMN yang ikut serta dalam program ini, dengan berbagai moda transportasi yang telah disediakan. Seperti kapal, kereta api dan bus,” terang Dirut Dahana dalam sambutannya pada acara pemberangkatan perserta mudik gratis Dahana 2019, di Bale DAHANA, Subang. (29/5/2019) Pada pemberangkatan peserta mudik hari ini (29/5/2019), Dahana memberangkatkan 200 orang dengan menggunakan moda transportasi bus. 

Ada 5 bus yang kali ini berangkat menuju 4 kota tujuan seperti Pekalongan, Solo, Semarang, dan Yogyakarta. Sementara pemberangkatan peserta mudik Dahana di Jakarta akan diberangkatkan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada 30 Mei 2019, dengan tujuan mudik Kota Cilacap. Sementara pemberangkatan dari Bandung akan digelar pada 31 Mei 2019 di halaman PT Dirgantara Indonesia untuk tujuan mudik ke Yogyakarta. Lebih jelas, Budi Antono menerangkan bahwa program mudik gratis ini adalah salah satu bagian dari rangkaian Safari Ramadan 2019. Dirut Dahana, didamping Asda 1 Pemda Subang, Dandim 0605, dan Polres Subang, bersama-sama melepas pemberangkatan peserta mudik.(Ahy)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama